Home » , , » Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H

Written By al-minhaj on Jumat, 25 Januari 2013 | 02.37

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.


Dalam rangka meningkatkan rasa cinta kepada Nabi Besar Muhammad SAW dan mensyukuri atas kelahirannya yang merupakan anugerah dan Allah SWT kepada seluruh alam. SMP, SMK NU, Diniyah Takmiliyah NU dan RA Al-Minhaj melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 19 Januari 2013 bertepatan dengan tanggal 7 Robi'ul Awwal 1434 H. Adapun tema dalam kegiatan tersebut adalah :

"Dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H, Kita Implementasikan Nilai Akhlaq Nabi dalam Kehipudan sehari-hari Guna Meningkatkan Prestasi"

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Siswa/i, Santriawan, Santriawati Al-Minhaj, Para Alumni, perwakilan siswa/i dari sekolah terdekat, Tamu Undangan, Dewan Atsatid/Atsatizah, dan Ibu-ibu pengajjian Pondok Pesantren Al-Minhaj Al-Islamy.

Adapun yang memberikan tausiah dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Ust. Zagar Tua Sitonga dari Tangerang (asli Medan) salah satu Finalis Pildacil (ANTEVE) tahun 2005, dan Sdr. Ahmad Alwi Suparwi Kandi yang merupakan siswa kelas IX (sembilan) SMP Al-Minhaj. dalam tausiahnya beliau berpesan bahwa dalam mencapai sebuah kesuksesan harus-lah senantiasa mencontoh Akhlaq Rosulullah SAW, dalam hal kesabaran, keteguhan dan ke istiqomahan.

Semoga kita semua senantiasa diakui sebagai Ummat Rosulullah SAW, sehingga di dunia mendapatkan tarbiyahnya dan diakhirat mendapatkan Syafa'atnya. Amiin Allohumma Amiin..

Berikut adalah dokumentasi kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H, SMP, SMK NU, Diniyah Takmilyah NU dan RA Al-Minhaj.

































































































































Mohon maaf dalam penataannya tidak beraturan...










Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kehidupan



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Al-Minhaj Al-Islamy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger